Prediksi Kolombia vs Paraguay 24 Juni 2019

Prediksi Kolombia vs Paraguay 24 Juni 2019

Posted by

Babak penyisihan grup B dalam pertandingan Piala Amerika 2019 akan segera mempertemukan tuan rumah Kolombia berhadapan dengan tim tamu Paraguay. Keduanya memang akan saling bertemu di kediaman Fonte Nova (Salvador Bahia markas besar milik Kolombia) pada tanggal 24 Juni 2019. Pertandingan kali ini akan semakin seru karena tuan rumah sedang berada di atas angin sehingga Paraguay harus mempersiapkan bekal tebal untuk menuju pertahanan Kolombia. Keduanya akan sama-sama ditayangkan di layar anda pukul 02:00 WIB. Mampukah Paraguay membobolkan bola kegawang Kolombia?

Sebagai tuan rumah dalam sebuah pertandingan memang sebuah keberuntungan untuk memiliki poin penuh di arena sendiri. Kini tim Kolombia juga akan menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan berharap semua yang mereka inginkan akan segera terwujud. Pada babak penyisihan grup B, tim Kolombia berada di urutan pertama sehingga sangat berharap untuk mempertahankannya hingga di final nantinya.

Saat berkunjung ke markas Argentina di babak pertama kemarin sangat mengejutkan bagi Kolombia karena berhasil mencetak 2 gol tanpa kebobolan. Hasil tersebut tentu membuat Carlos Queiroz sebagai pelatih sangat bangga terhadap anak asuhnya yang mampu mengalahkan tim hebat Argentina. Berlawanan dengan Argentina tentu bukan perkara yang mudah karena pemain mereka juga sangat apik.

Kini Carlos Queiroz hanya berharap penuh kepada pemain terbaiknya yakni D. Zapata, R. Martinez dan juga J. Lerma untuk selalu mencetak gol di gawang sang lawan. Mereka sangat diharapkan oleh Carlos Queiroz untuk mempertahankan poin yang sudah didapatkan terlebih mampu menjadi peringkat pertama dalam grup.

Prestasi di Piala Amerika sebagai sang juara sudah didapatkan meskipun hanya satu kali, namun semangat para pemain Kolombia selalu membara meskipun untuk meraih kembali kejayaan itu masih cukup sulit. Namun tim Kolombia sangat berharap sudah berhasil menjadi peringkat pertama grup akan mampu mempertahankan hingga ke final nantinya.

Sebagai pelatih, Carlos Queiroz menghimbau terus agar anak asuhnya tidak memandag sebelah mata sang lawan kali ini. Tim Paraguay juga cukup tangguh karena pernah menjadi sang juara Piala Amerika dua kali. Namun semangat para pemain Paraguay kini sedang melemah pasalnya dalam beberapa pertandingan sebelumnya selalu menelan kekalahan.

Menjamu Qatar di pertemua pertamanya juga hanya mampu menahan imbang 2-2 dan kini menjadi laga tandang tentu cukup kesulitan untuk mempermalukan Kolombia. Sebagai pelatih, Eduardo Berizzo sangat berharap kekuatan anak asuhnya mampu bertambah sehingga mudah saat berkunjung ke markas Kolombia.

Tiga anak asuh Eduardo Berizzo yang terbaik yaitu M. Almiron, O. Cardozo dan juga D. Gonzalez sangat diharapkan untuk selalu berhasil menciptakan banyak gol di setiap pertandingan. Meskipun cukup sulit, namun kenyataannya di akhir pertemuannya dengan Kolombia mampu meraih kemenangan. Pada 6 Oktober 2017, Paraguay sedang bertamu di Kolombia dan berhasil membawa pulang kemenangan meskipun dengan skor tipis 1-2.

Akan tetapi head to head berlangsung sebanyak 7 kali dan Paraguay hanya mampu menang 2 kali saja sedangkan Kolombia 5 kali menang. Dari hasil tersebut bisa disimpulkan bahwa tim Kolombia berhasil membawakan kemenangan yang indah dan saat ini menjadi tuan rumah tentunya lebih mudah lagi menciptakan banyak gol.

Diprediksikan hasil akhir pertandingan antara Kolombia dan Paraguay adalah 2-1. Akankah Kolombia benar-benar membuktikan hasilnya yang indah kali ini? atau tim Paraguay yang justru memiliki kesempatan untuk mencetak kemenangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *